Minggu, 27 Juli 2014

Cara Mencari Blog Zombie Untuk Kebutuhan Traffic

Tidak pernah dibahas mengenai blogger, sekarang saya menjadi tertarik pergi ke Mencari blog zombie. Saya sendiri tidak tahu tempat yang zombie istilah membuat blog. Tapi sedikit yang saya sadar blog Anda adalah benar-benar zombie, sebuah blog yang telah mati kemudian mengubahnya kembali. Jadi titik di blog telah dihapus entah bagaimana yang menghapus dari layanan penguasa dengan blog dan blog. 

Sebenarnya, proses ini tentu dimanfaatkan. Tapi lebih untuk domain, agar sering berburu droped domain harus menyadari domain dan digunakan. Jadi hampir sama sih cuman untuk menyebutkan bahwa dalam blog zombie ini adalah jenis layanan gratis blog blogger dengan blogspotnya dan banyak layanan lainnya. Ini sama lebih luas digunakan dalam upaya untuk hanya sebanyak apapun dari yang ditemukan dan digunakan aman bijak aman Mungkin. Tapi jika penggunaannya tidak benar dan kebijakan pengembalian perusahaan melanggar ini akan dihapus lagi, kadang-kadang bahkan bersama dengan account-nya. Karena di sebagian besar layanan yang Anda dapat menjelaskan banyak blog. 

Memang ada banyak kurang menerima reaktivasi dengan blog yang tak pernah mati. Tampaknya aku sudah membaca posting yang membahas blogger induk kurang etis untuk membawa kembali blog zombie, saya agak lupa kenapa, melihat kembali artikel bagus ini ternyata tidak akan melihat dengan baik. Jika blogging baru saya dan tidak akan benar-benar menghargai sekitar ranah blogger perbloggeran terutama seniman lihat ini biasanya sah dan diperbolehkan. Bagi mereka yang memiliki pandangan tentang penggunaan kembali etika, melanjutkan apa domain? Bisa dibayangkan jika itu tidak etis berapa lama domain terbaru, jika Anda menemukan ada daur ulang: D. 

Aplikasi Untuk menemukan Mencari Blog Zombie 
Anda tidak harus mempertanyakan item ini, yang memang diinginkan untuk berburu zombie blog silahkan. Meskipun mereka menyatakan kurang etis, hanya tidak memberitahu. Kepala untuk melacak rumah yang ada tidak merugikan orang lain. Sebenarnya, apa yang positif dan negatif dari memanfaatkan blog zombie ini. Saya akan memberitahu Anda sedikit pengalaman sidang saya dengan beberapa zombie blog saya punya. Ada beberapa hal yang saya lakukan setelah saya menerima blog blogspot zombie. 

Blogspot tetap. com 
Beberapa hal yang saya lakukan hal berikut ini untuk berlangganan alamat dan memungkinkan zombie blog dengan blogspot sub-domain. Dan saya juga yakin bahwa hal ini dapat dilakukan blog pemburu zombie. Hal ini dapat menjadi yang terbaik untuk menerima blog dan memungkinkan para zombie masih menggunakan blogspot sub-domain. Bisa mencari sebanyak mungkin, dan membiarkan. Apapun dapatkan dari metode ini tampaknya bisa mendapatkan blog PR dengan cepat, beberapa kali untuk mendapatkan blog PR zombie namun sebanyak 7 hari. 

domain mengcustom 
Apapun lakukan adalah memilih blog zombie untuk membiarkan netas nya pr dan mendaftar untuk domian kustom, rupanya ini adalah cara yang sangat instan untuk mendapatkan domain PR. Beberapa kali saya benar-benar kustom domian, saya hanya cenderung untuk tidak mengirimkan apapun parkirkan ternyata dalam jumlah yang sangat tahun tidak akan dapat dibeli dalam domain PR. 

Mengcustom dengan sub domian 
Apapun lakukukan dalam percobaan ini harus berburu zombie blog untuk mendapatkan pr kemudian mengcustom dengan sub domian domain yang telah lama digunakan. Rupanya ini sebenarnya adalah do i think domian mengcustom, PR juga segera muncul. 

Jadi kemungkinan itu, juga, membuat mereka turn kurang etis yang mengatakan blog zombie. Di mana mereka mencapai blog pr tinggi saat menggunakan sulit untuk menjadi seorang aktris, kita memanfaatkan mati blog kita hanya sejumlah kecil waktu peringkat halaman gain. Lanjutkan pertanyaan saya, seberapa pentingkah pekerjaan ini untuk Anda secara pribadi? Klo blogger artis ini seperti identitas yang jelas, PR tinggi tahu untuk menjadi dipromosikan, tetapi mereka umumnya tidak menyadari PR tinggi adalah sama sebagai sampah. #spamer 

Dari beberapa percobaan yang saya lakukan, dampak tampaknya sangat penting, ada banyak domain belum dalam posting Anda langsung siapa pun di halaman 1 google saat menggunakan catatan kata kunci pada domain. Dan beberapa domain dengan postinganpun juga. Bisa mengatakan saya telah mengubah setiap template yang saya gunakan dengan beban cepat. Minimal javascript dan embel-embel embel-embel animasi seperti blog blog lain. Selain itu, dengan menggunakan jquery, umumnya tidak sangat, kasihan orang-orang yang memiliki pc karena saya tidak dapat membuka blog dengan nyaman karena jquery animasi. 

Tapi kemarin ketika update algoritma Google, beberapa domain dengan semua metode yang saya mengeksploitasi bawah SERP, tentu ada pada posisi 1 sebagai hasil dari 5 ada kemungkinan orang-orang dari posisi 1 sampai halaman 5 tambahan ada adalah sebagai akibat dari peringkat 2 Sebagai catatan saya akan mengatakan tidak halaman absquatulate SEO, atau orang mengatakan mencari backlink. Mungkin karena itulah ketika ada perubahan sekali dalam SERP mudah goyang. Rupanya maka domian domian ini merangkak naik lagi. Dan setelah ini hampir selesai karena semua. Tapi untuk trapik dapat memberitahu adalah nihil karena alasan bahwa pos kecil: D. Ada juga banyak trapik masih turun 60% tidak kembali ke normal, mungkin karena ada blog yang lebih baik yang copy paste isinya. : D Kopi Kopas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar